Cara Download : Cara Download setelah klik tunggu sampai muncul tanda Lewati/Add Skip disudut kanan atas lalu klik
Ruang Film Bioskop terbaru dan Permintaan

Isi alamat e-mail Anda, untuk selalu update dengan filmbioskopupdate:

FILM 1911

Ringkasan Cerita FILM 1911 (2011) :

Dunia sudah memasuki abad ke-20. Meski begitu, kondisi di negeri China masih tetap tidak mengalami kemajuan. Rakyat masih tetap hidup di bawah tindasan Dinasti Qing. Setelah sekian lama, rakyat akhirnya tak bisa lagi bersabar. Bisa jadi ini bakal jadi awal dari revolusi yang mengubah sistem pemerintahan di China.

Kesadaran rakyat China berawal dari bangkitnya gerakan yang dipelopori oleh Dr. Sun Yat-sen (Winston Chao). Pelan-pelan pengikut Dr Sun Yat-sen semakin banyak dan posisi Dinasti Qing makin terancam. Di saat situasi mulai sulit dikendalikan, Dinasti Qing mulai berusaha mendatangkan persenjataan modern yang dibeli dengan cara menjual barang-barang berharga warisan leluhur.

Di saat itu, muncullah Huang Xing (Jackie Chan) yang baru saja pulang dari Jepang untuk mempelajari seni peperangan modern. Melihat negerinya terpecah-belah, tak ada pilihan buat Huang Xing selain memihak salah satu kubu. Huang Xing memilih memihak kaum revolusioner. Berbekal pendidikan yang ia dapat di Jepang, bisa jadi Huang Xing bakal berhasil membawa China ke arah modernisasi.
_____________________________________________________________________



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
HTML Comment Box is loading comments...