Cara Download : Cara Download setelah klik tunggu sampai muncul tanda Lewati/Add Skip disudut kanan atas lalu klik
Ruang Film Bioskop terbaru dan Permintaan

Isi alamat e-mail Anda, untuk selalu update dengan filmbioskopupdate:

TINKER BELL (2008)

Ringkasan Cerita FILM TINKER BELL (2008) :

Tinker Bell lahir dari suara tawa pertama seorang bayi, yang di bawa angin menuju ke Pixie Hollows, di akhir musim gugur, ke Never Land. Tinker bell menemukan bakatnya saat upacara yang biasa digelar untuk menyambut peri baru. Tinker Bell mempunyai dua teman yang selalu membantunya yaitu Bobble dan Clank yang juga seorang tinker. Mereka memberi informasi tentang Never Land, dan salah satu yang paling menarik minatnya adalah Mainland (dunia manusia), yang sayangnya tak seorang tinker bisa pergi kesana.

Ditengah perjalanan, Tinker bell bertemu dengan Silvermist, peri air, Rosetta, peri kebun, Iridessa, peri cahaya, dan Fawn, peri binatang. Mereka menjadi akrab. setelah itu ia bertemu dengan Vidia, peri yang sangat gesit, karena ia peri pencipta angin. Ia sangat kagum pada Vidia, tetapi sayangnya Vidia peri yang sombong, sehingga ia berkata seorang Tinker tak akan bisa pergi ke Mainland sehingga Tinker Bell jadi marah dan akan membuktikannya pada Vidia, bahwa ia bisa Pergi.

Di saat persiapan musim semi, Tinker bell mencoba untuk membuat Queen Clarion kagum dengan penemuannya, agar diijinkan ke Mainland bersama peri yang lainnya. Tapi emang udah takdir, akhirnya tidak berjalan sesuai harapan. Bagai mana Tinker Bell dapat mewujudkan keinginannya?

_____________________________________________________________________



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
HTML Comment Box is loading comments...